Senin, 17 Oktober 2011

Kepalsuan Dibalik Takdir

Andai saja takdir bisa aku ukir sendiri
Akan aku ukir semua kisah hidupku seindah mungkin
Aku lelah hidup seperti ini, TUHAN
Aku muak menjadi seseorang yang berpura-pura kuat
Aku yang muak dengan kepalsuan hidupku
Kepalsuan tentang aku yang hanya bisa menangis
Menangis dalam hati yang berusaha untuk tersenyum
Aku bosan menjadi penonton yang baik
Melihat mereka yang bisa tersenyum tanpa kepalsuan takdirnya
Tanpa perlu adanya tangisan dibalik senyuman kehidupan
Tuhan,,,
Berikan aku kesempatan untuk menikmati indahnya kehidupan
Tanpa adanya kepalsuan disetiap langkah hidupku
Aku yang sakit
Merasakan kegelapan kematian selalu hinggap di benakku
Beri aku waktu untuk merubah semuanya
karena aku tak ingin kau jemput secepat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar