Jumat, 11 November 2011

AA ( Double A)


AA, diucapkan sebagai "Double A" adalah sebuah boyband baru ditetapkan untuk debut di bawah Wellmade Star M. Perusahaan yang juga rumah aktor terkenal seperti Jiwon Ha, Kim Seungwoo dan banyak lagi. AA terdiri dari 5 anggota: Woosang, Aoora, kimchi, Juwon, dan Hoik debut pada tanggal 28 Oktober 2011.

Member pertama AA adalah Aoora tanggal 18 oktober 2011dan member keduanya woosang...
Sempat terdengar isu kalau Aoora yang menjadi leader tapi Wellmade Star M menjelaskan bawah woosang yang menjadi leadernya.
Woosang yang akan berumur 21 tahun ini, adalah anggota berbakat yang bertanggung jawab atas vokal, rap, dan koreografi.. 

Wellmade Star M mengungkapkan, "Woosang sudah terkenal di antara K-Pop fans untuk pengalamannya sebagai direktur koreografi boyband, seperti Super Junior dan CSJH. Dengan latar belakang sebagai direktur koreografi, dia mendapatkan banyak pengalaman serta keterampilan selama bertahun-tahun melalui pertunjukan  yang banyak. Dia adalah seorang jenius dan seorang pemimpin karismatik yang akan membuat kinerja dari AA dan mengarahkan formasi panggung sendiri. "

Mereka menambahkan, "Selain terlihat eksotis di matanya dan pesona tinggi tubuhnya yang tinggi (sekitar 6 ') dan tubuh maskulin, ia juga memiliki suara serak dengan tepi kasar."
Sebelum melakukan debutnya sebagai anggota AA, Woosang sudah mendapat perhatian di YouTube melalui video tarian solo.

  Double A adalah
Kombinasi + A dari berbagai atraksi di daerah seperti komposisi, lirik, koreografi, gaya dan arah panggung.
Memerangi tantangan dalam semangat percaya diri dan berharap suatu hari menjadi bintang.

AA, Double A
Ekspresi terkejut digunakan terutama dalam genre hip-hop.
Double layer emosi dan kekaguman. Untuk menonton pertunjukan dan mendengarkan musik lagi dan lagi.
Berarti komitmen dan ambisi.




Aoora adalah member pertama yang direkrut dan juga dikenal sebagai Gn.E nama aslinya adalah Park Geun Ee. Dia adalah penari utama dari Seoul Institut Seni, dan memiliki kemampuan menari yang besar dan kuat. Aoora dikatakan vokalis dan rapper berbakat, yang mampu menulis dan menciptakan musik sendiri. Dia memulai debutnya pada tahun 2009 sebagai artis solo bernama Gn.E.


Woosang adalah leader di group ini yang akan berumur 21 tahun.  Sama seperti anggota Aoora, dia mampu tidak hanya menyanyi, namun juga ngerap. Selain itu, Woosang juga akan bertugas untuk koreografi kelompok.

 
Kimchi dengan tinggi 182 cm merupakan vocalis utama di group ini. dia di cintai anggota lainnya sebagai "Maknae" karena mempunyai senyum yang manis dan aegyo. kimchi memiliki suara dalam dan berat.



Joowon, anggota keempat, bertugas rapping dan vokal. Dia dianggap sebagai "visual" di group ini dan merupakan mantan model dengan tinggi 183 cm dan tubuh sangat proporsional. Ia juga dikabarkan memiliki keterampilan bahasa Inggris yang sempurna karena ia telah belajar di luar negeri.



Anggota terakhir, Ho-ik, dikenal sebagai 'Hyun Bin dari Busan' dengan kulit susu yang jelas terlihat seperti pangeran. Dengan tinggi 185, ia memiliki suara pertengahan dengan nada halus, ia bertekad untuk menangkap hati penggemarnya.

Sebutan untuk Fans AA (Double A) adalah Batteries...
ok.. I'm Batteries From Indonesia \(^_^)/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar